Pdt. DR. Ronny Mandang Meresmikan Grha Kabar Baik

Peresmian Kantor Grha Kabar Baik, untuk Pelayanan Masyarakat dan Infokom, PGLII Pusat, di Jelambar, Jakarta Barat tanggal 23/2/19 dilakukan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat PGLII, Pdt. DR. Ronny Mandang. Hadir dalam acara yang berbahagia ini Pengurus Pusat PGLII Ketua III Deddy Andi Madong, SH., MA., Wakil Seketaris Umum, Robby Repi, SH., M.Th., Hasudungan Manurung, SH., MH., Komisi Hukum Dan Ham dan drg. Eddy Giarso Komisi Hubungan Luar Negeri, komisi infokom Dr. Yusak Tanasyah.

Ghra Kabar Baik yang dekat dengan rumah duka Jelambar berlokasi di Jalan Tubagus Angke No. 20 Blok A 31 Jelambar Jakarta Barat memiliki empat lantai menyediakan cafe, kantor, tempat training dan akomodasi hamba Tuhan. Tepat pukul 11.30 pada hari Sabtu tanggal 23 February 2019 diresmikan oleh Ketua Umum PGLII lewat menggunting pita di lantai pertama.  Dalam pesannya Ketua Umum mengatakan seperti pembangunan bait Allah oleh Salomo yang mana mencirikan Tuhan harus dikuduskan lewat tempat ini, kedua tempat tersebut bukan tempat untuk berpikir hal dan untuk melakukan pekerjaan yang buruk, tetapi semuanya terbuka. Ketiga berbicara tentang kewajiban yang adalah panggilan kita untuk memberitakan injil lewat cara bagaimana kita hidup dengan keadaan sekitar dimana kita berada.

Dalam Sambutannya Ketua III Deddy Madong memperkenalkan pengurus Grha Kabar Baik, yakni Ketua Pelmas Yesaya Suharsono, Sekretaris Pdt. Dr. Ronny Sumantri, M.Min, Bendahara Jakub Pratama sekaligus pemilik gedung, bidang tanggap bencana Pdt. Dr. Erwin Arthur Cussoy, M.Th, Pdt. Amos, S.Th, bidang sosial budaya Pdt. Hikbernat Ndawu, Vonti Nahan M.Sn. (can), bidang kesejahteraan Dini Koentjoro, Sutimin, SE, dan kepala kantor Pdt. Dr. Erwin Arthur Cussoy, M.Th, staf sekretariat Theo Nainggolan, S.Th., staf keuangan Litra Auriana, S.Pd., dan dibantu sejumlah mahasiswa STT magang.

Acara yang dihadiri berbagai pengurus PGLII dan undangan diisi oleh bebagai kegiatan internal seperti bagaimana memakai sulap untuk pelayanan pemberitaan kabar baik dan bagaimana membuat kopi yang enak. Pelmas PGLII yang baru diisi oleh pengurus baru telah bekerja melayani di gempa Palu, Lombok dan tsunami Anyer dan Lampung. Diharapkan Pelmas dapat memberikan sumbangsih baik dan besar untuk PGLII ke depan dalam membangun bangsa, seru ketua Pelmas Yesaya Suharsono.

Related Posts

  • Post Image
  • Post Image
  • Post Image
  • Post Image
  • Post Image
  • Post Image

Social Icons