HMT Tour Berjanji Tetap Memberangkatkan

HMT Tour dan Travel yang telah mendapatkan rekor MURI tahun 2016 karena telah memberangkatkan peserta tour dari Indonesia ke Israel dari kaum kristiani lebih dari 7.000 orang. Hidup Makmur Terencana (HMT) Tour & Travel yang dipimpin oleh Ronny Benyamin Tambayong, sebagai Diriktur utama HMT Tour & Travel dan Mayjen TNI (Purn). Darpito Pudyastungkoro , sebagai Komisaris HMT Tour & Travel dan Pembina HMT Ministry Pendeta Maxxi Nesi, sebagai Ketua HMT Ministry.

Dalam pers relisi yang diberikan oleh kuasa hukum HMT Tour , Andre Victor, SH, MH dan Mohammad Hasan, SH meinta maaf atas kejadian yang menimpa peserta tour karena tidak bisa berangkat sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan karena ketidaksesuaian paket antara HMT dengan tour di Isreal. Atas dasar permasalahan ini HMT Tour lewat kuasa hukum meminta maaf kepada peserta tour dan HMT siap untuk memberangkatkan peserta yang sudah terjadwal dengan menjadwal ulang keberangkatan hingga enam bulan ke depan. Apabila peserta ingin membatalkan keberangkatan maka pihak HMT Tour siap mengembalikan uang yang telah diberikan kepada pihak HMT dengan mendatangi kantor HMT.

Sebagai bukti tanggang jawab kami memberikan pers realisi kepada media demikian kata kuasa hukum Victor, supaya tidak menimbulkan berita-berita yang yang tidak bertanggung jawab. Bahkan kami ingin mmemastikan bahwa peserta tour yang di jadwal ulang tetap akan berangkat ke tanah perjanjian, Isreal.

Related Posts

  • Post Image
  • Post Image
  • Post Image
  • Post Image
  • Post Image
  • Post Image

Social Icons